Pacari Om, Hamil 6 Bulan, Keduanya Bunuh Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pacari Om, Hamil 6 Bulan, Keduanya Bunuh Diri

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Mungkin ini namanya cinta tak mengenal batas atau cinta itu memang buta. Kisah dua anak manusia itu cocok disemakkan pada pasangan Daeng Ngasa, 30 tahun dan Jusna, 15 tahun, keduanya warga Kabupaten Jeneponto. Tak mendapat restu atas cinta mereka, pasangan sejoli tersebut sepakat minggat dari rumah ke Bontonompo Gowa. Sayang usaha mereka ketahuan keluarganya hingga ada usaha untuk memisahkan mereka.

Rupanya mereka tidak ingin dipisahkan lagi. Mereka pun memilih mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, bunuh diri. Padahal keduanya masih termasuk keluarga dekat, antara paman dan keponakan.

Kapolsek Bajeng, AKP Amin Juraid menjelaskan kedua warga asal Jeneponto tersebut, awalnya ditemukan di depan halaman Masjid Agung Limbung, Kecamatan Bajeng Barat, Gowa, Rabu 15 Juli, dua hari jelang lebaran idulfitri. “Ketika ditemukan kedua warga itu sudah dalam keadaan kejang-kejang dengan busa keluar dari mulut. Dari TKP ditemukan botol yang diduga berisikan cairan beracun. Keduanya lalu dibawa ke puskesmas. Kemudian dirujuk ke RSUD Syekh Yusuf Gowa,” ujarnya. Lebih memiriskan, keluarga mereka tidak datang menjemput jasad keduanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top