Satu Kesempatan Lagi, Chicarito Ikut Tur MU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Satu Kesempatan Lagi, Chicarito Ikut Tur MU

PELATIH Manchester United, Louis van Gaal mengatakan ada satu tempat bagi striker Javier Hernandez untuk mengembalikan karirnya di MU.

Musim lalu Hernandez hanya bermain sebanyak dua kali di bawah asuhan Van Gaal lalu dipinjamkan ke Real Madrid. Ia akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford musim ini.  Sejumlah klub sebenarnya berminat mendatangkan Hernandez. Salah satunya tim Major League Soccer Orlando City yang menyampaikan ketertarikannya pada Chicarito. Namun Van Gaal mengatakan ada kesempatan bagi Hernandez menyusul hengkangnya sejumlah striker MU.

MU telah kehilangan Robin van Persie yang sudah merampungkan kepindahannya ke Fenerbache minggu ini. Sementara itu Radamel Falcao tak jadi dikontrak setelah menjalani masa peminjaman yang tak sukses.

Penyerang lain Danny Welbeck telah dijual pada musim panas tahun lalu. Kondisi ini membuat Van Gaal tinggal memiliki Wayne Rooney sebagai penyerang.  “Musim lalu kami harus memutuskan striker mana yang harus berada di Manchester United. Kami sudah punya empat penyerang Welbeck, Chicarito, Van Persie, dan (James) Wilson,” kata Van Gaal di sela-sela tur pramusim di Seattle, Amerika Serikat seperti dilansir dari laman ESPN FC.

“Kemudian saya harus membuat sebuah keputusan bahwa saya harus merelakan Chicarito dan Welbeck karena saya sudah membawa Falcao. Ketika kau bermain dalam sebuah sistem dengan satu atau dua striker maka kau harus membuat keputusan dan saya membiarkan Chicarito pergi, tapi sekarang dia kembali.”

Van Gaal mengungkapkan Hernandez dan Angel di Maria akan bergabung dalam tur United di AS pada 25 Juli.  Beberapa hari terakhir MU dikaitkan dengan striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani dan striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski, namun Van Gaal menolak mengomentarinya.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top