Miranda Kerr Gaet Brondong Kaya Raya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Miranda Kerr Gaet Brondong Kaya Raya

FAJARONLINE,  LOS ANGELES – Beberapa waktu lalu Miranda Kerr ramai dikabarkan berhubungan dengan miliarder asal Australia bernama James Packer. Namun tak lama, Packer justru berpacaran dengan Mariah Carey.

Kini kabar gembira lain datang dari super­model dan bekas angel Victoria’s Secret ini. Kerr dikabarkan memiliki hubungan spe­sial dengan miliarder lain, Evan Spiegel. Selain ganteng dan berondong, Spiegel adalah pendiri Snapchat.

Bukan sekedar rumor, salah satu kamera media pun berhasil mengabadikan momen mesra mereka ketika sedang kencan romantis. Tepatnya ketika Kerr dan Spiegel muncul di kawasan LA Farmers Market pada Minggu (12/7).

Layaknya sepasang kekasih yang dimabuk cinta, keduanya tak segan bergandengan tangan satu sama lain. Mereka pun tak peduli dengan banyaknya orang yang ada di sekitar mereka. Adapun Spiegel tampak baru saja membeli beberapa buket bunga cantik yang beraneka jenis dan rupa. Keduanya benar-benar serasi dan kompak mengenakan t-shirt putih dan sepatu sneakers senada.

Sebelumnya mereka kepergok makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Venice, California. “Mereka duduk di bar dan mulai ber­ciuman. Mereka sangat mesra,” ujar saksi mata.

Rumor kencan Kerr muncul hanya sehari set­elah sang mantan suami, Orlando Bloom terlihat mesra dengan model cantik asal Brasil Luisa Moraes. Bloom dan Moraes terlihat berciuman selama kencan makan malam romantis di Zooma sushi di Malibu, California. Pernikahan Kerr dan Bloom hanya berjalan se­lama dua tahun, keduanya dikaruniai satu anak, Flynn. Meski bercerai, namun keduanya memu­tuskan untuk mengurus anaknya bersama-sama, membagi dan mereka tetap berteman baik.

“Kami berbicara setiap hari. Kami benar-benar dekat, kita akan menjadi keluarga selamanya dan kami berdua benar-benar saling mencintai. Kami memiliki cinta yang tulus dan meng­hormati satu sama lain. Kami sangat terhubung dan saya merasa bersyukur untuk itu. Kami men­ciptakan sesuatu yang indah bersama-sama dan kami berdua mengingatkan satu sama lain betapa beruntungnya kita pernah saling memiliki. Dan ya, dia ayah yang hebat. Aku beruntung, ” ungkapnya.

loading...
Click to comment
To Top