Casilla Gantikan Casillas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Casilla Gantikan Casillas

FAJARONLINE, MADRID – Pelatih Espanyol Sergio Gonzalez meyakini, kiper Kiko Casilla takkan sanggup menolak kesempatan untuk bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol Real Madrid.

Casilla untuk saat ini masuk dalam radar Los Blancos menyusul kepergian Iker Casillas ke Porto, selagi pihak Madrid yang sampai saat ini belum berhasil mendapatkan David de Gea dari Manchester United.

Di musim panas ini, Kubu El Real telah melayangkan tawarannya untuk Casilla, yang mana ditolak Espanyol, namun Gonzalez selaku pelatih sang kiper justru mendukung kepindahan pemainnya tersebut.

“Ada sejumlah tawaran yang harus Anda pertimbangkan, namun ketika Anda mendapati sebuah tawaran dengan level seperti itu [dari Real Madrid], maka sudah jelas Anda pasti akan tertarik pergi ke sana,” kata Gonzalez.

Terlepas itu, Gonzalez menyebut kipernya itu sebagai sosok profesional, meski namanya kerap disebut-sebut di media.

“Dia berlatih dengan sungguh-sungguh, seperti tidak ada yang terjadi, [menjalani latihan] dengan penuh perhatian bersama dengan rekan satu tim. Dia tidak ingin memaksakan situasi. Espanyol sangat beruntung memiliki Casilla, ” tambahnya.

Click to comment
To Top