Idrus Marham Potong Sapi, Undang Semua keluarga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Idrus Marham Potong Sapi, Undang Semua keluarga

FAJARONLINE, PINRANG – – Sama seperti lebaran sebelumnya, momen hari raya tahun ini juga dimanfaatkan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham untuk menggelar open house di kampung halamannya, di Pinrang, Jumat 17 Juli kemarin.

Ditemui di RM New Makassar Seafood siang tadi,  Idrus menyampaikan kebiasaannya memotong sapi dan mengundang semua keluarga di Pinrang untuk hadir bersilaturahmi. Termasuk sejumlah pejabat, unsur muspida, dan politikus lintas partai di Pinrang.

“Kita potong sapi dibuat konro. Ada nasu palekko, sambala goreng dan makanan tradisional lainnya. Itu sudah jadi kebiasaan,” beber Idrus, Sabtu 18 Juli. Sebelumnya, pada 15 Juli lalu mantan anggota DPR RI ini juga menggelar buka puasa dan menyiapkan menu khas Bugis – Makassar dikampung halamannya,  Pinrang.

Agenda Idrus selanjutnya mengunjungi Ketua DPD I Golkar Sulsel yang juga Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo melakukan silaturahmi. Idrus mengatakan momen lebaran selalu memberi makna khusus baginya untuk terus bersilaturahmi dengan masyarakat tidak saja di ibukota, tapi juga di desa dan kampung halaman.(nur)

Click to comment
To Top