Jalan Poros Pallangga Macet Panjang Sampai Panciro – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Jalan Poros Pallangga Macet Panjang Sampai Panciro

FAJARONLINE, MAKASSAR — Terkait dengan kemacetan jalan, pada saat lebaran memang sangat sulit terhindarkan, selain populasi mobil yang semakin meningkat, juga disebabkan oleh aktivitas dan acara masing-masing warga di saat lebaran salah satunya kunjungan silaturrahmi.

Dari pantauan FAJAR, sekira mulai dari pukul 03.00 sampai sekarang ini, terjadi kemacetan panjang mulai dari jembatan kembar sampai poros pallangga hingga Jalan panciro Gowa, begitupun dari arah sebaliknya.

Kasat Lantas, Amin Toha mengatakan belum bisa memprediksi kemacetan panjang ini berakhir. “Belum tau juga sampai kapan, akan tetapi untuk jembatan kembar, kemacetannya sudah mulai reda saat ini, tetapi untuk poros pallangga masih macet sampai penciro. Setelah jembatan kembar ini betul-betul reda, saya dengan TIM akan terjun kesana lagi,” katanya kepada FAJAR, Jumat 17 Juli

Amin Toha menjelaskan kemacetan ini disebabkan oleh arus kendaraan yang besar dari arah makassar ditambah arus kendaraan dari poros malino, sehingga terjadi kepadatan kendaraan di jembatan kembar.”Hari ini arus kendaraan dari arah makassar cukup tinggi, sehingga pada masuk disini (jembatan kembar, red) terjadi kepadatan kendaraan, berarti terjadi penyempitan,”bebernya

Lebih dari itu, kata Dia, ditambah dengan adanya pertigaan setelah jembatan kembar, dimana ada perumahan atau perkampungan warga sehingga menambah kepadatan kendaraan yang menyebabkan kemacetan panjang.”Itu karena silaturrahmi warga, wajar saja karena hari ini lebaran,” katanya.(mp3)

loading...
Click to comment
To Top