Kristen Stewart Semakin Tampil Berani – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Kristen Stewart Semakin Tampil Berani

FAJARONLINE, LOS ANGELES – Kristen Stewart telah berubah. Mari lupakan image girl-next door saat dia menjadi Bella Swan di film Twilight. Stewart kini tampil berani dengan lebih vokal menyuarakan pendapatnya.

Mantan Robert Pattinson itu menceritakan pengalaman pahit masa kecilnya saat bersekolah. Dicap sebagai perempuan tomboi, saat SMP Stewart ditanyai seorang teman soal ketulenannya sebagai perempuan.

”Aku merasa ingin mati saja dan sangat membenci diriku,” kenangnya. Dia mengungkapkan, ada kalanya, seorang A-Lister pun memiliki momen saat mereka merasa tidak berharga.

Stewart bahkan gelisah saat telah naik daun berkat aktingnya dalam lima film Twilight. Dia merasa tidak terbiasa dengan popularitas yang datang tiba-tiba. Dia juga sering berpikir bahwa dirinya tidak cukup menarik di red carpet atau bahkan saat diwawancarai media.

Kepada Marie Claire, dia mengaku terbebani dengan tuntutan publik dan media kepadanya. ”Mereka (publik dan media, Red) seakan membentuk karakterku,” ujarnya.

Setelah beberapa tahun merasa tertekan, dia memutuskan menjadi dirinya sendiri. Aktris kelahiran 9 April 1990 tersebut menunjukkan sisi pemberontak dalam dirinya. Yang paling terlihat adalah gaya rambutnya. Stewart memotong rambut kecokelatannya menjadi model pixie yang kerap diidentikkan dengan image rebel.

Menyikapi masyarakat yang mengkritik penampilan barunya, Stewart belajar tidak ambil pusing. Menurut dia, wajar jika banyak orang menyukai perempuan berambut panjang. Bahkan, dia juga membuat pernyataan maaf kepada publik dalam sesi wawancaranya.

Dia mendapat cercaan saat dikabarkan memiliki affair dengan sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders. Padahal, saat itu Stewart sedang menjalin hubungan dengan Robert Pattinson.”Aku meminta maaf jika melakukan sesuatu yang salah,” ucapnya.

Di akhir wawancara, dia menyimpulkan bahwa usia yang bertambah membuatnya belajar banyak. Usia awal 20-an menjadi momen titik balik bagi aktris yang terlibat dalam pembuatan film American Ultra itu. ”Usia telah membuatku lebih pandai dan tenang. Itu sangat mengagumkan,” tuturnya.(E!online/Huffington Post/len/c20/jan)

Click to comment
To Top