Luthfi Silaturahmi Ke Wali Kota Sambil Bahas Nama Jalan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Luthfi Silaturahmi Ke Wali Kota Sambil Bahas Nama Jalan

FAJARONLINE, MAKASSAR — Pelaksana tugas (Plt) ketua DPW Nasdem Sulsel, Luthfi A Mutty, malam ini memanfaatkan momen lebaran bersilaturahmi dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, di rumah jabatan (rujab)  wali kota.

Hal ini diungkapkan juru bicara (Jubir) DPW partai NasDem Sulsel, Rudianto Lallo yang ikut mendampingi Luthfi yang juga legislator DPR RI itu.

“Pak ketua (Luthfi) bertandang ke rujab Wali kota. Selain silaturahmi di hari raya, sekaligus beliau akan membahas usulan nama pahlawan nasional asal Luwu, Andi Djemma untuk dijadikan nama jalan di kota Makassar,” kata RL sapaan akrabnya via rilis, Jumat 17 Juli.

Menurut RL, jika nantinya Wali kota merespons nama Andi Djemma sebagai salah satu nama jalan, maka Luthfi mengusulkan agar salah satu nama jalan antara Gunung Bawakaraeng dan Jalan Gunung Latimojong dapat dipertimbangkan untuk dirubah.

“Hal ini sekaligus untuk semakin memperkaya pemahaman sejarah masyarakat Sulsel tentang nama pahlawan kita yang berasal dari berbagai latar belakang suku, baik, Bugis, Makassar, Gowa, Toraja, Luwu dan banyak lagi,” terang RL yang juga legislator DPRD Makassar ini.                                         

Wali kota dalam tanggapannya dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa sebelum 17 Augustus ini pengusulan perubahan nama Andi Djemma akan diserahkan ke DPRD untuk selanjutnya dibahas bersama. “Kita akan jaring aspirasi nama nama pahlawan nasional yang layak diabadikan sebagai nama jalan di Makassar,” tandas wali kota Makassar ini. (nur)

loading...
Click to comment
To Top