Suasana Akrab dan Penuh Kekeluargaan di Road Show FAJAR – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Suasana Akrab dan Penuh Kekeluargaan di Road Show FAJAR

FAJAR ONLINE, MAKASSAR — Suasana akrab dan penuh rasa kekeluargaan mewarnai Road Show PT Media FAJAR Koran di rumah pimpinan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), Selasa 18 Juli.

Road show dimulai di rumah jabatan Pangdam VII wirabuana Mayjen TNI Bachtiar di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, sekitar pukul 08.30 Wita.

Road show dipimpin langsung Komisaris Utama PT Media FAJAR Koran, Syamsu Nur, Syafiuddin Makka, Zulkifli Gani Otto, Dirut PT Media FAJAR Koran Agus Salim Alwi Hamu serta pimpinan lainnya.

Pangdam VII Wirabuana Mayjen Bachtiar menerima silaturrahmi ini dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan. Hampir satu jam lamanya, obrolan mengalir diselingi canda tawa di rumah tersebut.

Usai dari Pangdam VII, rombongan berlanjut ke rujab Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Suasana di rujab orang nomor satu Sulsel ini tampak ramai lantaran beberapa bupati berbagai daerah di Sulsel juga berdatang.

Kondisi sama juga terlihat saat di Rujab Ketua DPRD Sulsel HM Roem. Sejumlah bupati kepala daerah berkunjung sehingga rombongan FAJAR Koran ikut membaur dengan para tamu lainnya bahkan ikut menyempatkan foto bersama.

Roadshow dilanjutkan ke rumah jabatan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kapolda Sulselbar Irjen Pol Anton Setiadji dan berakhir di Rujab Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang. (ful)

loading...
Click to comment
To Top