Telkomsel Gelar Nonton dan Foto Bareng Fedi Nuril dan Laudya Chintya Bella – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Telkomsel Gelar Nonton dan Foto Bareng Fedi Nuril dan Laudya Chintya Bella

FAJARONLINE, MAKASSAR — Sebagai bentuk pelayanan yang ekslusif kepada para pelanggan setia Telkomsel, di bulan kemenangan dan penuh berkah ini, akan digelar nonton dan foto bareng bersama bintang-bintang “Surga yang Tak Dirindukan” Fedi Nuril dan Laudya Chintya Bella di Studio 21 Panakkukang Makassar, pada Rabu, 22 Juli, Pukul 14.30 dan 17.00 Wita.

Corporate communication Telkomsel, Hasrina mengungkapkan, nonton serta foto bareng ini sebagai bentul loyalti Telkomsel kepada pelanggan setianya. “Telkomsel sudah menyediakan 100 tiket gratis untuk  para pelanggan. Syarat dan ketentuannya cukup mudah, diantaranya akses ke UMB *500*135#, berlangganan cerita di balik layar  Surga yang Tak Dirindukan, Aktifkan NSP Surga yang Tak di Rindukan, dan Daftar Nonton bareng,” Jelasnya.

Ia menambahkan program ini digelar di beberapa daerah seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Makassar dan Medan atas kerjasama dengan berbagai pihak. “Diantaranya Melon dan MD entertainment,” ungkapnya. Film yang disutradari oleh Kuntz Agus ini berdurasi 124 menit yang dibintangi oleh Fedi Nuril [Pras], Laudya Chintya Bella [Arini] dan Raline Shah [Meirose], Zaskia Adya Mecca, Tanta Ginting, dan Kemal Pahlevi dan Skenario oleh Alim Sudio. (mp07)

loading...
Click to comment
To Top