Tyas Mirasih Si Ratu Move On – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Tyas Mirasih Si Ratu Move On

FAJARONLINE,  JAKARTA –  Tyas Mirasih sempat menghi­lang entah ke mana. Tepatnya setelah namanya dikait-kaitkan dengan TM, artis yang digarap polisi terkait kasus prostitusi ar­tis dengan tersangka Robbi Ab­bas, akhir Mei lalu. Jangankan fisik, kala itu Tyas pun menghi­lang dari dunia maya. Padahal ia tergolong aktif berselancar di social media.

Saat dijumpai Rakyat Merde­ka beberapa waktu lalu, tidak tampak Tyas yang tertekan dan sebagainya. Bintang film God Babe, Ajari Aku Cinta, Air Ter­jun Pengantindan Cinta Bronto­saurus ini tetap apa adanya, cool dan cuek.

Termasuk saat menjawab pertanyaan seputar kisah cin­tanya yang bak rollercoaster. Belum lama putus dengan pesepakbola Syamsir Alam, Tyas sudah jatuh ke pelukan Raiden Soedjono, drummer band cadas, Roxx. Dengan Raiden pun, Tyas sudah pede menebar kemesraan. Foto-foto mesra pasangan baru seumur jagung ini bisa dilihat di akun Instagram Tyas.

Ada salah satu foto menarik. Tyas tampak menghadap kamera dengan memegang leher serta pundak Raiden. Netizen banyak menduga itu foto pre-wedding. Benarkah?

“Ah, itu foto cuma untuk have fun aja, jangan nebak-nebak lah, kayak main tebak gambar aja,” ujar Tyas.

Bantahan itu serupa dengan yang dikatakan Raiden di Ins­tagram.

“Pengumuman. Ini bukan foto pre-wedding. Cuma pengen bikin pacar seneng aja biar ng­gak resek hehehe.”

Apapun itu, jelas sekali Tyas tidak kapok bercinta. Anggapan tadi diamini sendiri olehnya.

“Kalau kecewa, hubungan yang selesai jangan lama-lama. Kalau buat move on, gue me­mang ahlinya,” seloroh dara asal Bandung ini.

Namun kemudian, Tyas tidak mau banyak bicara tentang kisah cinta terbarunya bersama Raiden. Dia lelah diberitakan jelek oleh infotainment.

“Sebenernya gue agak ca­pek. Habisnya setiap diberitain mesra nanti besoknya udahan. Sekali-sekali beritanya mesra dan langgeng gitu, sekalian do­ain gue lah,” pintanya.

Finalis Gadis Sampul 2002 ini lebih tertarik bicara ten­tang kegiatannya selama bulan Ramadhan. Dia berjanji ingin memperbaiki diri dengan serius beribadah.

“Ramadhan kali ini, gue mau serius, biar doa-doa terkabul dan lancar segala-galanya. Bisa aja kan kemarin selalu dikasih co­baan. Di percintaan juga karena kurang dekat dengan Tuhan,” bebernya.

Tyas menyelipkan harapan ka­lau Raiden adalah lelaki terakhir yang ia pacari.

“Mudah-mudahan ya. Gue banyak-banyak berdoa lah biar ini jadi yang terakhir dan yang terbaik yang Tuhan kasih.”

Di dunia hiburan, Tyas me­mang petualang cinta sejati. Sebelum Raiden dan Syamsir, ada beberapa nama yang pernah dipacari. Yakni Lembu Club 80’s, Raffi Ahmad, Bams eks vokalis Samsons, Tria “Cangcut­ers” dan Keith Foo.

Para fan dan follower Tyas langsung bergemuruh ketika tahu Tyas sudah menggandeng Raiden. “Gile. Sekejap saja su­dah ada yayang baru. Plok plok, applause untukmu sist,” ujar akun @melatiputih. “Ada yang baru nich. Ampun Tyas,” timpal sarah_nyonya_ghalie.

Beberapa komentar lain mem­banding-bandingkan Syamsir Alam dengan Raiden. “Ciee Tyas cowok baru, lebih ganteng dari yang kemarin. Mirip…” ujar @ega_budianto. “Semoga hubungannya nggak kaya ke­marin ya kak Tyas,” sambut sanianggraeni. “Kak tyas cantik, cowonya cakep. Cocok,” tandas violentinasimamora.

Sekadar mengingatkan. Tyas dan Syamsir putus pada akhir tahun lalu. Kala itu Tyas men­gungkapkan alasannya. “Iya alasan utama emang beda prinsip dan memang sudah nggak bisa disatuin dan itu yang terbaik buat kita ya harus ikhlas juga,” jelasnya.

Masalah beda prinsip seolah jomplang dengan fakta betapa mesranya Tyas dan Syamsir saat masih pacaran. Di social media, mereka berkali-kali selfi, ber­gandengan tangan, berpelukan hingga berciuman mesra. Malah kualitas asmara mereka sudah sampai tahap merencanakan pernikahan.

loading...
Click to comment
To Top