Besok, Penutupan Liga Ramadan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Besok, Penutupan Liga Ramadan

FAJARONLINE, MAKASSAR – Penutupan FAJAR-Liga Ramadan 145 berlangsung di stadion Andi Matalatta Mattoanging, besok, Senin 20 Juli. Penutupan sekaligus bakal mengumumkan jawara turnamen sepakbola sepanjang ramadan lalu tersebut.

Selain juara menurut sekretaris panitia, Syarif Lili, penutupan juga mengumumkan beberapa pernghargaan seperti top scorer dan tim fairplay. Sebesar Rp29 juta total hadiah akan dibagikan ke seluruh pemenang. Termasuk penobatan tim pilihan penonton berdasarkan poling yang hadiahnya diserahkan salah satu sponsor liga. “Kami telah menetapkan juara bersama untuk OTP 37 dan Raider 700. Jadi tidak ada juara kedua,” ungkapnya. Penetapan itu diambil setelah panitia dan kedua tim berembuk menyikapi insiden yang berlangsung dalam laga final beberapa hari lalu.

Pertarungan final turnamen FAJAR-Liga Ramadan 145 sempat tertunda pascakeributan di stadion Gelora Andi Matalatta Mattoanging, Kamis 16 Juli lalu. Duel final yang mempertemukan Raider 700 dan OTP 37 diciderai aksi penyerbuan salah satu kubu suporter ke bench pemain OTP 37. Imbasnya, laga yang baru berlangsung 35 menit terpaksa ditunda demi menghindari terjadi keributan yang lebih parahj.  (mp13)

Click to comment
To Top