Golkar Umumkan Balon Pilkada 24 Juli – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Golkar Umumkan Balon Pilkada 24 Juli

FAJARONLINE, MAKASSAR –  Persiapan menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) di 11 kabupaten terus dimatangkan Partai Golkar Sulsel. Bahkan mereka berencana mengumumkan nama bakal calon kepala daerah usungannya pada 24 Juli mendatang. Tak hanya 11 pilkada serentak di Sulsel, tapi juga 269 pilkada seluruh Indonesia.  Demikian dikemukakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar hasil munas Bali, Idrus Marham di Makassar.

Golkar baik kubu Agung Laksono maupun kubu Aburizal Bakrie sudah menyepakati 80 persen nama bakal calon yang mendaftar di Sulsel. Sementara 20 persen sisanya masih menunggu hasil survei karena adanya perbedaan pandangan dua kubu. “Insya Allah 24 Juli, Golkar sudah memfinalkan semua pasangan calon daerah. Kan sisa 20 persen saja yang belum menemui kesepakatan,” ujarnya.

Dia juga membeberkan andil Wakil Presiden, Jusuf Kalla pada islah terbatas di kediamannya, beberapa waktu lalu. Bahkan dia memuji langkah JK sebagai sesuatu yang kear biasa. “Golkar tetap akan ikut pilkada pada Desember dan ini juga karena campur tangan JK yang mendamaikan Golkar,” katanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top