Idrus Marham Puji Langkah JK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Idrus Marham Puji Langkah JK

FAJARONLINE, MAKASSAR – Langkah islah (damai) yang diambil mantan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla mendapat pujian dari Sekjen Partai Golkar versi Munas Bali, Idrus Marham. Menurut dia, langkah menghadapi pilkada tersebut sangat luar biasa untuk memastikan Golkar bisa ikut dalam pelaksanaan pilkada dan untuk menyatukan kembali Partai Golkar.

“Langkah islah yang diambil Jusuf Kalla dalam menghadapi pilkada sangat luar biasa. Langkah tersebut ada dua hal yang ingin dicapai dari keputusan tersebut,” ujar Idrus di Makassar.

Idrus mengungkapkan, islah antara kubu Munas Bali dan kubu Munas Ancol untuk memastikan Golkar dapat mengikuti pelaksanaan pilkada  di sejumlah daerah di Indonesia. Perdamaian itu juga memastikan Partai Golkar untuk kembali bersatu berdasarkan status partai yang saat ini masih dalam proses hukum.

Sebelumnya, pada 11 Juli lalu, Ketua Umum Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol menandatangani kesepakatan damai terbatas yang mengatur tentang penjaringan dan penentuan bakal calon kepala daerah serta pembentukan tim penjaringan bersama. (jai)

loading...
Click to comment
To Top