Pamer Perut dan Gaya Seksi, Marshanda Kena Kecam Netizen. Balasnya: Aku Hanya Jujur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Pamer Perut dan Gaya Seksi, Marshanda Kena Kecam Netizen. Balasnya: Aku Hanya Jujur

BELUM lama ini Marshanda menyita perhatian dengan foto dan video pamer perut di akun Instagramnya. Persisnya ia tampil aduhai men­genakan baju olahraga two piece. Tentu saja terlihat jelas kakinya yang mulus tak bernoda, juga perutnya yang rata. Meski sudah memiliki satu anak, namun penampilannya itu terlihat bak gadis 17 tahun.

Sontak foto dan video itu langsung mengun­dang reaksi pedas dari netizen. Namun Marshanda dengan entengnya membalas, “itu sebagai bentuk kejujuran aku. Aku jujur dan happy.”

Sempat muncul dugaan kalau foto dan video itu dibuat saat pesinetron Bidadari itu sedang tidak sadar atau kurang sehat. Seperti diketahui, Mar­shanda mengidap sejenis penyakit kejiwaan.

“Aku sadar saat itu. Sadar banget, banget, malahan,” sahut janda Ben Kasyafani ini.

Ditegaskan, dirinya tak mempermasalahkan derasnya komentar pedas di dunia maya.

“Nggak masalah itu hak mereka kok, aku kan nggak bisa melarang mereka mau gimana,” ujarnya.

“Apalagi media sosial itu bisa siapa saja men­gaksesnya. Jadi, aku nggak masalah, aku juga nggak bisa melarangnya,” tandas ibu dari Sienna Kasyafani ini.

Sebelumnya diberitakan. Tak hanya netizen, Rina Fauziah, ibunya Egi John, pacar Marshanda, kecewa dengan foto dan video yang beredar luas itu.

“Iya itu tahu. Yang di tempat gym kan. Kecewa aja kenapa harus di-posting,” urai Rina.

Sang calon mertua sempat memperingatkan Marshanda via Egi agar tak mengunggah foto-foto seksi. Apalagi Marshanda pernah meng­gunakan hijab. “Saya sudah bilangin ke Egi. Itu bilangin Marshanda jangan posting begitu,” katanya lagi.

Rina berpendapat, sebenarnya wajar saja Mar­shanda mengabadikan aktivitasnya itu. Tapi jika sudah diunggah, Rina kurang setuju.

“Kalau di tempat gym ya sebenarnya wajar aja ya. Tapi jangan di-posting. Buat dokumen pribadi aja nggak apa-apa,” ungkapnya.

Ditegaskan, tindakan untuk berfoto seperti itu sah-sah saja. Tapi Marshanda sebaiknya tak mem­posting fotonya. “Dia kan banyak dapat komentar nggak enak, mungkin ya sama dia dipanasin lagi biar sekalian. Dia sih cuek orangnya,” lanjut Rina.

Hubungan Egi John dan Marshanda makin lama semakin lengket. Rina yang menyatakan mendu­kung hubungan itu tetap merasa punya kecemasan tersendiri mengingat anaknya dan Chacha pernah sama-sama gagal berumah tangga.

“Nah itu sudah pasti (pertimbangan) ya. Mudah-mudahan ya. Karena saya percaya semua penyakit pasti ada obatnya. Saya sangat berharap Marshanda sembuh. Saya mendoakan,” tandas­nya.

loading...
Click to comment
To Top