Aksa Mahmud Dukung Pencalonan Supriansa di Soppeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Aksa Mahmud Dukung Pencalonan Supriansa di Soppeng

MAKASSAR, FAJAR–Founding father PT Bosowa Group, Aksa Mahmud mendorong agar tokoh muda Supriansa maju dalam pencalonan di Kabupaten Soppeng 2016-2021. Aksa menyampaikan hal tersebut saat Open House di kediaman pribadinya, Jalan khairil Anwar Makassar, Minggu 19 Juli.

Supriansa kebetulan datang bertamu bersama beberapa kolega Aksa antara lain anggota DPD RI Bahar Ngitung, mantan politisi PAN Hadi Djamal, Staf khusus Wapres Husain Abdullah dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Aksa mengatakan, Supriansa memiliki potensi dan jaringan yang bagus agar dimanfaatkan membangun Soppeng daerah kelahirannya ke depan. “Saya kira memang perlu figur muda yang memiliki jaringan kuat ke pusat agar bantuan pusat turun ke daerah. Lagi pula Supriansa adalah aktivis hukum sekaligus advocad yang bisa mengawasi jalannya pemerintahan agar tidak terjadi korupsi di Soppeng,” kata Aksa dalam pertemuan tersebut.

Supriansa dimintai komentar terkait pencalonan dirinya di Soppeng mengaku belum bisa berandai-andai “Nantilah kita liat perkembangannya. Semua masih dalam tahap komunikasi, apa yang diungkapkan pak Aksa tentu menjadi spirit buat saya, tapi perlu juga komunikasi dengan tokoh lannya,” kata Supriansa singkat, Senin 20 Juli. (*)

Click to comment
To Top