Fatal, Habis Berseilfie Hutabarat Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Fatal, Habis Berseilfie Hutabarat Tewas

BATAM – Fauzan Aldi Hutabarat (21), seorang pegawai bengkel otomotif, harus kehilangan nyawanya setelah mencoba berselfie ria dengan mencoba melompat ke arah laut di Jembatan Lima, Galang, Jumat (17/7).

Menurut informasi yang dihimpun Batam Pos (grup JPNN), pemuda ini pergi bersama dengan teman-temannya mengunjungi pantai Mirota untuk merayakan lebaran.

Setelah pulang dari pantai tersebut, mereka singgah sebentar untuk berfoto di Jembatan Lima sekitar pukul 16.00 WIB.

Pada saat itu, korban meminta teman-temannya untuk memotret aksi gilanya, melompat menuju laut di bawah jembatan dengan janji bakal baik-baik saja karena akan segera berenang ke daratan terdekat. Namun sayangnya dia tidak memperhitungkan kekuatan arus di bawah jembatan yang sangat deras.

Setelah melakukan aksinya, korban malah diseret arus laut dan menghilang begitu saja. Pencarian pun dilakukan dan baru mendapatkan hasilnya pada Minggu (19/7) pagi ketika polisi menemukan jenazah korban tidak jauh dari Jembatan Lima.

Jenazah korban segera dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB), Sekupang untuk diatopsi. Terlihat keluarga dan teman korban berkumpul di rumah sakit menunggu hasil autopsi. Salah seorang kerabat korban, Eli menjelaskan Fauzan sudah dua tahun berada di Batam bekerja sebagai seorang mekanik dan tinggal di Batuaji, Batam.

“Saya dengar dari teman-temannya kalau semua barang miliknya diserahkan semua sama mereka, seakan-akan menjadi sebuah tanda perpisahan,” ujarnya. Rencananya korban akan disemayamkan di pemakaman Sei Tamiang. (leo)

 

loading...
Click to comment
To Top