Panitia Kantongi Piala Bergilir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Panitia Kantongi Piala Bergilir

FAJARONLINE, MAKASSAR — Keributan yang melanda final turnamen FAJAR – Liga Ramadan 145 berujung pada penentuan juara bersama oleh panitia. Tim Raider 700 dan OTP 37 didaulat menjadi juara 1 liga tersebut. Akan tetapi, piala bergilir yang seyogyanya diboyong jawara satu-satunya harus disita panitia. Piala itu akan diperebutkan kembali pada laga berikutnya.

Sekretaris panitia Liga Ramadan, Syarif Lili menjelaskan, juara bersama hanya boleh membawa pulang piala juara pertama dan hadiah uang tunai. Sementara hadiah uang tunai pun dibagi sama rata, sebanyak Rp10 juta untuk Raider maupun OTP 37.

“Hadiah uang tunai untuk juara 1 dan juara 2 itu dijumlahkan lalu dibagi dua sama rata untuk kedua tim,” terangnya. Sebelumnya, panitia jauh hari telah menentukan total hadiah Rp29 juta untuk FAJAR – Liga Ramadan 145.

Masing-masing dengan rincian Rp12 juta untuk juara pertama, Rp8 juta untuk juara kedua, dan Rp3,5 juta untuk setiap juara tiga bersama. Sementara itu, penghargaan untuk tim fair play dan top scorer akan memperoleh masing-masing Rp1 juta. (mp13)

Click to comment
To Top