Pemain Raider Tetap Antusias Ikuti Penutupan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Pemain Raider Tetap Antusias Ikuti Penutupan

FAJARONLINE, MAKASSAR – Penutupan FAJAR-Liga Ramadan 145 tak seramai saat laga final tidak membuat pemain tim Raider 700 hilang semangat. Mereka tetap antusias hadir mengikuti penutupan, sesaat lalu, Senin 20 Juli. Mereka didaulat juara 1 Liga Ramadan bersama tim OTP 37.

Manajer tim Raider 700, Iwan Sunarya tak membantah antusias pemainnya  mengikuti pertandingan sepakbola. Selama ini, para pemain yang didominasi para tentara itu sibuk menjaga keamanan masyarakat. “Wajar kalau turnamen seperti ini mereka manfaatkan untuk menyalurkan waktu luang dan minat terhadap sepakbola,”  ujar  Iwan.

Dia juga berterima kasih pada panitia yang telah memberikan kesempatan Raider 700 tetap berpartisipasi dalam laga berikutnya. Penetapan juara 1 bersama diputuskan panitia pascakeributan yang terjadi pada laga final lalu. Kedua tim sudah menerima dengan lapang dada pertandingan tak lagi dilanjutkan. “Ya, meski ada sisa waktu 10 menit namun kedua tim sudah tidak mau lagi bertanding,” ujar sekretaris panitia Liga Ramadan, Syarif Lili. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top