PNS Maros Masuk Kerja Tanggal 22 Juli – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PNS Maros Masuk Kerja Tanggal 22 Juli

FAJARONLINE, MAROS — Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemkab Maros akan kembali masuk kerja pada hari Rabu, 22 Juli mendatang. Total libur enam hari sejak 16 Juli lalu diharapkan tidak ditambah, jika tidak, sanksi menanti para PNS.

Kepala Bagian Organisasi Pemkab Maros, Samsophyan menjelaskan PNS diminta kembali aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat terhitung tanggal tersebut. “Cuti bersama ini terhitung 16, 20 dan 21 Juli. Kalau 17 dan 18 memang tanggal merah, jadi total libur enam hari,” urainya.

Pemkab Maros sebelumnya telah mengeluarkan surat edaran terkait libur PNS. Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur menyebut kebiasaan Bupati pada hari pertama kerja adalah melakukan inspeksi sekaligus salam-salaman dengan jajarannya.

“Jadi biasanya ada sidak, tentu yang tidak hadir tanpa alasan yang bisa diterima disiapkan sanksi. Sanksinya beragam tergantung tingkat pelanggaran,” jelasnya.

Pada lain hal, hari Sabtu 18 Juli atau sehari setelah lebaran Pemkab Maros bersilaturahmi dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, di Rujab Gubernur Jalan Jend Sudirman Makassar. Hadir pada acara itu, Bupati Maros Hatta Rahman didampingi Ketua DPRD Maros Chaidir Syam besrta jajaran masing-masing.

Usai bertemu Syahrul, rombongan melanjutkan silaturahmi ke Sekda Provinsi Sulsel Abdul Latief dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang. “Kunjungan ini sudah kebiasaan sejak lima tahun terakhir. Kami bersilaturahmi ke jajaran Pemprov,” tandasnya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top