Raider 700 Disanksi Tanpa Suporter – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Raider 700 Disanksi Tanpa Suporter

FAJARONLINE, MAKASSAR — Tim Raider 700 mendapatkan sanksi dari panitia FAJAR – Liga Ramadan 145 atas kisruh yang terjadi di stadion Gelora Andi Matalatta. Menurut Sekretaris Panitia Syarif Lili, tim sepakbola tersebut tidak akan diperbolehkan membawa suporter dalam setiap laganya. Mereka akan bertanding tanpa suporter dari kesatuan Raider 700.

“Itu sudah opsi paling bagus. Mereka sendiri yang minta, ketimbang kita tidak ikutkan lagi di setiap pertandingan atau turnamen,” jelasnya. Meskipun kisruh yang terjadi tidak berkaitan langsung dengan para pemain, namun pihak Raider 700 sudah menerima dengan lapang dada sanksi itu.

Pelatih Raider 700, Herman Rante membenarkan, timnya akan tetap berlaga dalam setiap turnamen. Hanya saja, mereka tidak akan lagi membawa penggembira dari kesatuan Raider. “Kita sudah sepakat agar semua turnamen tidak boleh ada suporter dari Raider yang ikut. Itu juga sudah disetujui oleh komandannya,” beber lelaki yang juga merangkap sebagai Ketua Panitia liga tersebut.

Herman menambahkan, kesatuan Raider 700 juga sudah memberikan sanksi bagi tentara yang menjadi penyulut kericuhan. Sebanyak lima orang dilaporkan telah mendapatkan sanksi dari pimpinan mereka di markas. (mp13)

To Top