Arsyad Kasmar Pimpin Golkar Lutra Kubu Agung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Arsyad Kasmar Pimpin Golkar Lutra Kubu Agung

FAJARONLINE, MASAMBA – DPP Partai Golkar, kubu Agung Laksono terus melakukan manufer politik mengamankan jaringan di pilkada mendatang. Satu di antaranya dengan menggelar musda yang menjadi amanah mahkamah partai dan wujud rekonsiliasi yang dilakukan. Siang tadi, Selasa 21 Juli, DPP Golkar merampungkan musda Lutra yang memilih Arsyad Kasmar sebagai Ketua DPD II. Padahal saat ini, Arsyad masih menjabat Ketua DPC Gerindra Lutra. Lainnya Badaruddin Picunang sebagai Ketua DPD II Golkar Lutim, dan Tabri sebagai Ketua DPD II Golkar Bulukumba. Tabri sebelumnya Sekretaris DPD II Golkar yang diketuai Zainuddin Hasan.

Koordinator DPP Golkar Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi, Sabil Rachman mengakui tiga nama itu telah ditunjuk sebagai ketua melalui musda secara terpisah. “Kenapa Arsyad Kasmar, beliau terpilih karena ada kehendak mengabdi di partai. Kita rekrut kader dan non kader,” ujar Sabil, Selasa 21 Juli. Terlebih menurut dia, mantan Ketua Gerindra Lutra itu merupakan calon kuat bupati yang akan diusung di Lutra. Arsyad Kasmar yang dikonfirmasi tidak membantah keterpilihannya sebagai Ketua DPD II Golkar. Karena itu, dia siap menanggalkan jabatan

sebagai Ketua DPC Gerindra. Terlebih kansnya diusung Gerindra juga tidak menentu lantaran DPP juga mempertimbangkan petahana Wabup Indah Putri Indriani sebagai usungan dalam pilkada mendatang. “Iya, teman-teman mempercayakan saya. Tapi bagaimanapun, kita tetap berharap dukungan Gerindra di pilkada,” katanya. (nur)

loading...
Click to comment
To Top