Bayi Kembar Tetukar di RSUD Syekh Yusuf Masih Belum Jelas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Bayi Kembar Tetukar di RSUD Syekh Yusuf Masih Belum Jelas

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Pengusutan laporan bayi kembarnya tertukar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Sungguminasa Gowa belum menemukan titik terang. Polres Gowa juga masih melakukan pengusutan. Namun sampai Selasa 21 Juli hari ini belum ada hasil maksimal.

Saat bersalin 8 Juli lalu, perawat menyampaikan bayi pasangan suami-istri, Fendi, 20 tahun dan Kiki, 19 tahun disampaikan bayi yang dilahirkan kembar dua masing-masing berkelami laki-laki dan perempuan. Namun saat keluarga, bayi keduanya berkelamin laki-laki. Kala itu, Fendi keberatan. Namun para perawat mengaku tidak mengetahui. “Karena tidak ada jawaban jelas, saya terpaksa melapor ke Polres Gowa,” ujar Fendi.

Beberapa saksi juga dimintai keterangan, terutama perawat yang bertugas di kamar perawatan bayi. Perangkat CCTV rumah sakit milik Pemkab Gowa tersebut juga telah disitap petugas. Namun belum diketahui hasilnya. “Kami berharap polisi mampu menuntaskan kasus penghilangan identitas dan asal-usul bayi tersebut,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top