Begini Pesan Murid Kesayangan Oc Kaligis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Begini Pesan Murid Kesayangan Oc Kaligis

JAKARTA – Pengacara kondang di kalangan keluarga Cendana dan artis Elza Syarief angkat bicara soal niat Otto Cornelis Kaligis alias O.C. Kaligisi menutup kantor OC Kaligis & Associates. Elza adalah salah satu murid kesayangan Kaligis. Karena itu, Elza mengaku prihatin dengan niat Kaligis menutup kantornya.

“Kasihan ya, kasihan para pegawainya. Kalau bagi yang sudah matang bisa buka kantor sendiri. Tapi, bagi yang baru-baru ini pasti bakal bingung mau kemana setelah tutup,” kata Elza saat dihubungi JPNN.com, Senin (20/7) sore.

Elza mengaku cukup dengan Kaligis. Bahkan dia mengaku pernah menjadi salah satu murid kesayangan ayah Velove Vexia itu.  “Saya itu anak kesayangan pak O.C Kaligis, karena saya paling pintar. Saya Direktur Pidana pertama di kantornya. Makanya, setelah saya keluar 1991, pak OC sangat kehilangan saya,” ungkap Elza.

Selama empat tahun Elza mengabdi dalam naungan O.C. Kaligis & Associates, yaitu pada 1987-1991. Kaligis dikenal sangat baik sebagai bos, guru, dan rekan kerja bagi Elza.

“Saya sudah peringatkan pak O.C. Kaligis agar istirahat, tidak usah terus aktif dalam perkara. Usia beliaukan, juga sudah tua, 77 tahun. Saya sudah bilang, lebih baik fokus sebagai pengajar. Beliau kan, profesor, pintar. Ilmu beliau lebih baik dipakai untuk mengajar di universitas,” tegasnya. (mg3/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top