Indrawanto Hasan Hanya Andalkan Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Indrawanto Hasan Hanya Andalkan Golkar

BULUKUMBA, FAJARONLINE – Putra Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan yakni Indrawanto Hasan hingga hari ini belum memiliki kejelasan partai yang akan dikenderainya pada pilkada Desember 2015 mendatang.

Wakil Ketua DPD II Golkar Bulukumba ini sebelumnya optimis ikut berkompetisi setelah mendapatkan pengesahan bisa ikut Pilkada oleh Mahkamah Konstitusi (MK). Diketahui, tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan memasuki jadwal pendaftaran pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup). Sesuai tahapan, pendaftaran dibuka mulai tanggal 26 Juli sampai 28 Juli. Setidaknya, sebelum tanggal itu para kandidat telah memiliki tanda-tanda bakal diusung oleh partai politik (parpol).

“Saat ini sementara kordinasi dan konsolidasi dengan beberapa parpol,” kata Indrawanto Hasan, Selasa 21 Juli.

Saat ditanya parpol mana saja saat ini yang dilakukan pendekatan. Indrawanto mengaku baru mendekati partai berlambang pohon beringin yakni Golkar. “Sementara baru partai Golkar,” singkatnya.

Sementara, Ketua DPD II Golkar Bulukumba Zainuddin Hasan mengungkapkan akan mengupayakan agar bagaimana cara anaknya itu bisa tetap ikut dalam pilkada. “Banyak jalan menuju Roma. Kita lihat saja bagaimana ke depannya,” kata pria yang juga Bupati Bulukumba ini.

Sementara, Aji Sumarno bakal calon kepala daerah Selayar mengaku lebih menujukkan sikap optimis dalam menghadapi pilkada. ” Saat ini kita perbanyak perkuat pada simpul relawan. Pasalnya terkait kendaraan parpol kita tinggal tunggu menghadiri undangan yang diberikan beberapa parpol,” ungkapnya. (taq/aci)

loading...
Click to comment
To Top