Kaswadi Siapkan Kejutan Deklarasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kaswadi Siapkan Kejutan Deklarasi

FAJARONLINE, MAKASSAR  – Bakal calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak (Akar) tengah menyiapkan kejutan bagi masyarakat Soppeng saat deklarasi yang rencananya,  Selasa 28 Juli mendatang. Kejutan itu berupa penentuan pasangan pendamping dan model pelaksanaan deklarasi.

“Kami telah mengantongi nama pasangan yang dipilih berdasarkan banyak pertimbangan. Mungkin tak banyak yang menduganya, tapi kami memilih atas alasan utama pasangan bisa bertahan lima tahun ke depan dan tak hanya berpikir kemenangan sesaat saja di pilkada,”  ujar  Nurmal Idrus, kerabat dekat Akar di Makassar,  Selasa, 21 Juli.

Menurut Direktur Nurani Strategic itu, pasangan AKAR merupakan figur yang diharapkan bisa membawa percepatan pembangunan Soppeng yang mandek saat ini. Calon pasangan itu  memiliki kemampuan jaringan luas baik nasioanal maupun internasional. “Dia harus mampu membawa lebih banyak uang ke Soppeng agar perputaran uang bisa kencang dan pertumbuhan ekonomi bisa tinggi,” katanya.

Deklarasi rencananya dilakukan sederhana dan penuh makna. Konsepnya dibuat mirip perpaduan dekarasi pasangan Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta di pilpres lalu. Juga dilakukan di tempat bersejarah yang masih dirahasiakan. ” Deklarasi juga membawa banyak warna karena Akar didukung koalisi besar,”  kata mantan Ketua KPU Makassar itu. (nur)

loading...
Click to comment
To Top