Makan Sayap Ayam Goreng, Payudara Pria Ini Terus Membesar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Makan Sayap Ayam Goreng, Payudara Pria Ini Terus Membesar

TIONGKOK – Li kaget bukan kepalang. Lelaki asal Tiongkok ini bingung saat bentuk tubuhnya terus berubah.  Tak tanggung-tanggung perubahan itu ada di bagian dadanya. Kian hari dadanya kian membesar hingga memiliki payudara selayaknya perempuan.

Li akhirnya memilih untuk berkonsultasi kepada dokter memeriksakan kelainan tersebut. Dokter lantas menyimpulkan bahwa kegemaran Li terhadap makanan cepat saji, terutama sayap ayam goreng, membuatnya mengalami pembesaran pada dada.

Dokter memperingatkan Li untuk mengurangi makan fried chicken wings karena hormon dalam hidangan itu bisa memengaruhi fisik. Dokter juga menyarankan Li makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan.

Di Tiongkok, ayam goreng telah menjadi hidangan paling populer, terutama setelah negara dengan kue ekonomi terbesar kedua di dunia tersebut mengalami lonjakan jumlah penduduk kaya.

Eh, mari kita kembali ke topik pengaruh fried chicken wingsterhadap pertumbuhan dada. Jika Li harus menghindari menyantap ayam goreng, para perempuan yang berangan-angan ingin mengubah cup bra dari A ke setidaknya B mungkin perlu lebih sering makan fried chicken wingsHehe. (mirror.co.uk/c14/sof/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top