Pengakuan Sintya saat Kembali ke Pangkuan Ibunda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Pengakuan Sintya saat Kembali ke Pangkuan Ibunda

JAKARTA – Suasana bahagia kembali terlihat diwajah ibunda Sintya Hermawan, bocah berumur 6 tahun yang menjadi korban penculikan di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur. Setelah beberapa hari dibawa kabur pencullik, akhirnya Sintya pun kembali ke pangkuan ibunda tercinta, Selasa (21/7) sekira pukul 06.30 WIB.

Uniknya, bocah ini kembali ke rumahnya bukan karena hasil pencarian, melainkan dengan diantarkan seorang sopir taksi Bluebird.

“Alhamdulillah sekitar pukul 06.00 tadi, Sintya berhasil ditemukan pengemudi taksi Bluebird dan diantar pulang ke rumahnya,” kata Kepada Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal kepada wartawan, Selasa (21/7) di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Iqbal, sebelumnya ada seseorang di depan Mal Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, meminta sopir taksi itu mengantar Sintya ke PGC. Namun, kata Iqbal, sang anak yang cerdas itu kemudian meminta sopir taksi mengantarnya pulang ke rumah.

Sang anak ternyata ingat alamat rumahnya. Akhirnya sopir taksi itu pun mengantar sang bocah yang beberapa hari ini menghiasi layar kaca karena menjadi korban penculikan. “Di dalam perjalanan anak ini cerdas dan meminta sopir taksi mengantarnya ke rumahnya,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Sintya diculik di PGC, Sabtu (18/7) oleh seorang pria tak dikenal. Namun wajah sang pria terekam jelas di closed circuit television PGC. Berbekal rekaman CCTV itu, polisi pun memburu pelaku yang membawa kabur bocah tak berdosa tersebut. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top