Bandara Ngurah Rai Ditutup, Lion Group Batalkan Puluhan Penerbangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Bandara Ngurah Rai Ditutup, Lion Group Batalkan Puluhan Penerbangan

JAKARTA –Manajemen maskapai Lion Group memutuskan untuk membatalkan sejumlah penerbangannya dari dan menuju Bandara Ngurah Rai, Denpasar, hari ini, Rabu (22/7). Keputusan tersebut merujuk ditutupnya Bandara Ngurah Rai akibat aktivitas abu vulkanik dari erupsi Gunung Raung yang kembali meningkat.

Bandara Ngurah Rai akan ditutup sementara waktu, dari pukul 13.00 WIT hingga pukul 18.00 WIT. Imbasnya, ada 35 jadwal penerbangan Lion Group yang terpaksa dibatalkan selama enam jam.

“Terkait dengan penutupan Bandara Ngurah Rai, maka penerbangan dari maskapai yang tergabung di Lion Group seperti Lion Air, Wings Air dan Malindo Air dari dan menuju Denpasar juga tertunda. Ada 35 penerbangan maskapai Lion Group yang tertunda, baik yang dari dan menuju Denpasar,” ujar Direktur Umum Lion Air Edward Sirait dalam siaran persnya.

Sebagai gantinya, Lion Group memberikan fasilitas bagi para penumpang yang ingin melakukan reschedule dan juga yang ingin melakukan refund, tanpa dikenakan biaya.

“Kami akan terus memantau perkembangan ini dan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpang kami,” tandas Edward. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top