Deddy Corbuzier: Kita Hidup dari Sulap Ran… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Deddy Corbuzier: Kita Hidup dari Sulap Ran…

JAKARTA – Mundurnya Deddy Corbuzier, 38, dari dunia sulap membuat sedih Kalina Oktarani, mantan istri Deddy.

Sedihnya melihat Deddy mundur dari dunia yang telah membesarkan namanya itu diungkapkan Kalina saat dihubungi melalui telepon.

’’Aku dikasih tahu di Path-nya dia. Terus, aku nggak bisa komen apa-apa, cuma senyum. Nggak balas di kolom komentar. Sampai aku WhatsApp dia. Baru malamnya aku posting di Instagram,’’ kata Kalina kemarin (21/7).

Bintang serial televisi Masalembo tersebut juga tidak pernah menyangka bahwa pria yang pernah menjadi suaminya itu berani mengambil keputusan yang besar.

’’Keputusan itu tidak mudah karena sulap yang menjadikan dia dikenal banyak orang. Tapi, apa pun keputusannya, dia sudah tahu apa yang dilakukan nanti. Ya, pasti yang lebih baik lagi lah. Walaupun, dunia sulap tidak akan pernah hilang dari seorang Deddy Corbuzier,’’ jelasnya, lalu menghela napas panjang.

Menurut Kalina, Deddy merupakan salah seorang pesulap yang turut memopulerkan dunia magic di Indonesia. Karena itu, Kalina dengan bangga menyebut Deddy sebagai living legend dalam dunia sulap tanah air.

’’Walaupun dia berhenti, masyarakat tetap akan melihat sulap itu dari seorang Deddy,’’ tegasnya bangga.

Sebelumnya, ibu satu anak tersebut juga menyatakan perasaan sedih di akun Instagram miliknya. Di sana dia menulis bahwa keputusan Deddy yang pensiun dari dunia magic seolah berlawanan dengan pernyataannya dulu kepadanya.

’’Nggak percaya dengan kata-kata dia karena dulu dia bilang kepada saya, ’Kita hidup dari sulap Ran’,’’ tulis Kalina.

Kalina juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Deddy dengan mesra lantaran telah menjadi ’’magic’’ bagi hidupnya. ’’Sukses terus untuk kamu sayang. Hidup bersama kamu selama 12 tahun adalah ’magic’ untuk aku,’’ tulis dia.(dod/c14/jan)

loading...
Click to comment
To Top