Dua Staf Kejari Takalar Dapat Satya Lencana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dua Staf Kejari Takalar Dapat Satya Lencana

FAJARONLINE, MAKASSAR – Dua staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar memperoleh penghargaan satya lencana pengabdian 10 tahun dan 20 tahun. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar,  Fery berharap prestasi kedua staf itu bisa diikuti pegawai lain.

Memimpin peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-55 tahun di halaman kantor Kejari Takalar, pagi tadi, Rabu 22 Juli, Fery Tas mengharapkan jajaran segera menuntaskan kasus tidak menumpuk. “Masih banyak kasus yang belum tuntas seperti perjalanan dinas DPRD Takalar 2012, ambruknya pasar sentral, anjungan Lamangkia, bedah rumah dan tempat sandar kapal nelayan. Semua itu harus segera dituntaskan,”  ujar Fery Tas.

Fery menambahkan, tahun ini pihaknya sedang menangani tiga kasus korupsi. Pihaknya juga sudah melakukan kerja sama perdata tata usaha dengan sembilan lembaga. Pada bidang intelijen, telah melaksanakan pembinaan dan penyelidikan beberapa kasus korupsi yang diduga merugikan negara. Setelah memimpin upacara, Fery mendatangi Taman Makam Pahlawan Polongbengkeng untuk tebar bunga kepada para pejuang Kabupaten Takalar. (jai)

loading...
Click to comment
To Top