KONI Sulsel Sidak Tiga Lokasi Cabor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

KONI Sulsel Sidak Tiga Lokasi Cabor

FAJARONLINE, MAKASSAR – Satgas Sulsel Maju II Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke tiga lokasi cabang olahraga, Rabu 22 Juli. Cabang olahraga (cabor) pertama yang dikunjungi tenis di lapangan Tenis Karebosi dilanjutkan ke lokasi kedua, empat latihan cabor dayung di Danau Tanjung Bunga, serta tempat latihan dance sport di Jalan RS Islam Faisal.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) KONI Sulsel, Nukhrawi Nawir menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan memantau latihan setiap cabor jelang persiapan Pra PON Oktober mendatang. “Kegiatan itu penting kita lakukan. Kita tidak beri tahu cabor kalau ada seperti ini. Kita ingin lihat langsung persiapan cabor. Apakah mereka latihan atau tidak,” ujar  Nukhrawi, Rabu 22 Juli.

Ketua I KONI Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta berharap seluruh atlet serius mengikuti latihan. Karena untuk meraih hasil yang bagus dibutuhkan usaha keras. “Tanpa kesehatan baik, maka prestasi juga nggak bisa diraih,” katanya. Sidak juga diikuti A Iksan (Ketua Litbang KONI Sulsel, Addin (Sekretaris Umum KONI Sulsel), Musakkir (Wakil Ketua Pembinaan), Suyuti (Komisi Data), Yusuf (bidang data), dan pengurus lainnya. (smd)

Click to comment
To Top