KPK Cegah Istri Muda Gatot, Ini Komentar Kuasa Hukum… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

KPK Cegah Istri Muda Gatot, Ini Komentar Kuasa Hukum…

JAKARTA – Sosok Evi Susanti, wanita yang disebut-sebut sebagai istri muda Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho akhirnya terjawab. Pengacara Gatot, Razman Arief Nasution membenarkan bahwa Evi adalah istri dari kliennya itu.

“Bu Evi Susanti adalah istri beliau, saya tidak bisa menyampaikan beliau istri muda atau ke berapa, tapi ini hak setiap warga negara,” kata Razman kepada wartawan di KPK, Rabu (22/7)

Evi sebenarnya sudah lama disebut-sebut sebagai istri muda Gatot. Namun selama ini belum ada pengakuan langsung dari gubernur asal Magelang, Jawa Tengah itu. Nama perempuan berjilbab itu kembali mencuat setelah KPK mencegahnya bepergian ke luar negeri terkait kasus suap hakim PTUN Medan.

Razman menyesalkan keputusan KPK menyeret istri muda kliennya ke dalam kasus ini. Dia menuding langkah lembaga antirasuah itu bertujuan untuk mencemarkan nama baik Gatot.

“Saya yang kecewa gini, KPK selalu seret semua orang, nanti kalau gak bisa dibuktikan jadinya pembunuhan karakter,” papar Razman. (dil/jpnn)

Click to comment
To Top