Pangdam Diponegoro Minta Masyarakat Tidak Terpancing – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Pangdam Diponegoro Minta Masyarakat Tidak Terpancing

SEMARANG- Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono prihatin atas konflik Tolikora di Papua. Pangdam juga meminta kepada masyarakat untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan kejadian tersebut sehingga bisa mempengaruhi kondusifitas keamanan yang telah terjaga.

Hal itu disampaikan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono saat menyampaikan pernyataan sikap menanggapi kejadian di Tolikora, Papua, bersama sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Jateng, sekaligus acara halal bihalal di halaman Makodam IV/Diponegoro Jalan Watugong Semarang, Rabu (22/7).
“Agar tidak terjadi lagi hal seperti ini sikap toleransi antar umat beragama harus lebih ditingkatkan lagi sehingga semua agama baik muslim dan non muslim nyaman tinggal di Indonesia. Hal ini juga menggugah kita semua untuk menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama di negara kita sehingga semua agama baik Nasrani, Islam dan agama lainnya bisa hidup berdampingan dengan nyaman,” tegas Pangdam. (ari)

loading...
Click to comment
To Top