Penggemar Histeris Ketemu Fedi-Laudya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Penggemar Histeris Ketemu Fedi-Laudya

FAJARONLINE, MAKASSAR – Acara nonton bareng film “Surga yang tak Dirindukan” membangkitkan animo yang cukup besar bagi masyarakat Kota Makassar. Para fans bintang film tersebut, Fedi Nuril dan Laudya Chintya Bella memadati studio XXI. Beberapa fans Fedi Nuril bahkan tak canggunh berteriak histeris saat bintang film itu menampakkan diri usai nonton bareng sesi pertama, Rabu 22 Juli.

Fedi Nuril keluar sebentar dari ruang Studio 3. Ia segera dikerubuti fansnya, yang sebagian besar perempuan-perempuan dan remaja. Beberapa orang juga bersaing mendapatkan gambar lewat kamera handphonenya. Seorang penonton, Zulkarnain Hasyim mengaku ikut menonton karena didesak istrinya. Sejak awal istrinya memang berencana menyaksikan film yang juga dibintangi Raline itu. “Saya tidak tahu bagaimana cerita filmnya. Tapi istri saya sudah belikan tiket,” bebernya.

Dia sendiri tak menduga suasana studio XXI dibanjiri penonton. Sejak pukul 12 siang, mereka telah menunggu momen pemutaran film bersama bintang kesayangannya itu. “Mudah-mudahan kami sama-sama artisnya nonton di dalam,” ungkapnya yang mendapat jadwal pemutaran pukul 15.30 Wita. (mp13)

Click to comment
To Top