Ruddy dan Purnomo Pamitan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ruddy dan Purnomo Pamitan

SOLO, RAJA – Tak heran jika banyak masyarakat Kota Solo sangat antusias mengikuti Open House yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, di Pendapi Gedhe, komplek Balaikota Solo. Pasalnya open house ini baru pertama kalinya diadakan oleh Pemkot Solo. Tahun-tahun sebelumnya, Open House diadakan di rumah dinas walikota maupun wakil walikota.

Dalam open house tahun ini, Walikota Solo FX. Hadi Rudyatmo dan Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo berpamitan kepada masyarakat. Ini karena per 28 Juli mendatang, masa jabatan keduanya akan berakhir.

Achmad Purnomo ketika ditemui sejumlah awak media sebelum Open House dimulai, mengakui memang ini selain sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat, juga sebagai ajang pamitan.

Tak hanya itu saja, bahkan dalam Open House ini, pihaknya juga membagikan fitrah kepada masyarakat yang datang. Ketika disinggung berapa besarnya fitrah, Purnomo enggan mengatakannya lebih jauh. “Ya ada lah, ini sudah menjadi bagian dari Idul Fitri,” singkatnya.

Sementara itu Rudy berharap kepada masyarakat jangan menghamburkan uang, karena kebutuhan hidup manusia masih panjang. “Ya saya berharap Solo tetap aman dan kondusif,” pinta Rudy. (MJ)

To Top