Usai Cuti Lebaran, Wagub Jateng Perintahkan PNS Langsung Layani Masyarakat Secara Optimal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Usai Cuti Lebaran, Wagub Jateng Perintahkan PNS Langsung Layani Masyarakat Secara Optimal

SEMARANG – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, melakukan halal bihalal serta silaturahmi dengan jajaran PNS di halaman kantor gubernur, Rabu (22/7). Halal bihalal digelar usai apel pagi usai cuti bersama Lebaran 2015.

Wakil Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko menginstruksikan seluruh jajaran pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jateng untuk langsung melayani masyarakat secara optimal usai pelaksanaan cuti bersama Lebaran 2015.
“Kaitannya dengan kepentingan dinas, para PNS harus siap melayani masyarakat secara optimal saat hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Lebaran,” ujar Heru seusai apel pagi Rabu (22/7).
Politisi PDI Perjuangan ini memastikan akan ada sanksi yang diberikan kepada PNS yang tidak menaati peraturan terkait dengan pelaksanaan cuti bersama Lebaran 2015.
Sebelumnya, Ganjar memuji tingkat kepatuhan pegawai negeri sipil di lingkungan Pemprov Jateng pada hari pertama masuk kerja pascacuti bersama Lebaran 2015.
“Tingkat kepatuhan PNS pada hari pertama masuk kerja bagus karena dari laporannya banyak yang 100 persen masuk,” kata Ganjar. (*)

Click to comment
To Top