Adik Prabowo Temui Luhut, Bahas Apa Ya? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Adik Prabowo Temui Luhut, Bahas Apa Ya?

JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mendatangi kantor Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan di Gedung Bina Graha, kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (23/7).

Dalam pertemuan tertutup, adik Prabowo Subianto itu mengaku hanya bersilahturahmi dengan Luhut. Kata Hashim, pertemuan itu adalah hanya hal biasa karena ia sudah mengenal Luhut puluhan tahun lalu.

“Ini kan setelah Lebaran. Silaturahmi saja. Memang secara berkala kami ketemu untuk makan siang,” ujar Hashim usai pertemuan.

Selain silaturahmi, kata Hashim, pertemuan itu juga membahas masalah-masalah umum dalam negeri. Terutama masalah ekonomi. Hashim juga menyanjung, program-program pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Selain itu, keduanya juga membahas soal reshuffle Kabinet Kerja yang ramai dibicarakan publik belakangan ini. Hanya saja, kata Hashim, ia tidak ingin memberi penilaian terhadap kinerja para menteri saat ini. “Semua kan tergantung presiden,” imbuhnya.

Dikonfirmasi soal peluang politikus Koalisi Merah Putih (KMP) masuk kabinet langsung ditentang Hashim. Ia mengatakan, KMP lebih layak berada di luar untuk mengawasi kinerja pemerintahan.

“Kalau KMP masuk pemerintah nanti tidak ada oposisi check and balance. Pak Jokowi tahu kami tetap bersahabat,” tandas Hashim. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top