Balegda DPRD Sulsel Kunjungan Kerja ke Bantaeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Balegda DPRD Sulsel Kunjungan Kerja ke Bantaeng

FAJARONLINE, BANTAENG — Jajaran Badan Legislasi DPRD Sulsel kunjungan kerja ke Kabupaten Bantaeng, Kamis 23 Juli. Kedatangan mereka diterima Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin didampingi para pejabat Pemkab Bantaeng.

Rombongan dipimpin Ketus Balegda, Usman Lonta menyampaikan tujuan utama kunjungan kerjanya guna mendapatkan informasi dan masukan terkait legislasi daerah Bantaeng. “Kita ingin tahu bagaimana legislalasi yang ada di Bantaeng,” ujarnya di ruang rapat pimpinan kantor daerah Bantaeng, Kamis 23 Juli.

Dalam pertemuan tersebut, Balegda bermaksud melihat dan mempelajari bahan data serta informasi khususnya mengenai pembentukan daerah dan kawasan khusus. ” Bisa dikatakan Bantaeng merupakan salah satu daerah yang maju, itu kenapa kami pilih daerah ini,” katanya.

Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin menyambut baik kedatangan rombongan dan berharap dapat terjalin kerja sama yang baik dan saling membantu guna mewujudkan kemakmuran bersama. “Pada dasarnya kita berharap pertemuan ini tidak hanya sampai di sini. Namun hal ini bisa berlanjut seterusnya,” imbuhnya. (taq)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top