Disita, Mobil Bupati Barru Diparkir di Polrestabes Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Disita, Mobil Bupati Barru Diparkir di Polrestabes Makassar

MAKASSAR, FAJARONLINE– Penyidik Bareskrim Mabes Polri menyita satu unit mobil milik Bupati Barru, Andi Idris Syukur. Mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna hitam kabur ini terlihat terparkir di halaman parkir Mapolrestabes Makassar, Kamis, 23 Juli.

Informasi yang diperoleh FAJARONLINE, penyitaan ini terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Pelabuhan Garongkong, Barru. Belum diketahui pasti dimana dan kapan mobil dengan nomor plat DD 1727 tersebut disita.

Sebelumnya, dalam kasus tersebut, Idris dituding melakukan pemerasan terhadap sejumlah perusahaan yang memakai fasilitas Pelabuhan Garongkong, Barru. Idris pun dituding telah memperkaya diri sendiri atas tindakan yang ditudingkan kepada orang nomor satu di Kabupaten Barru ini.

Selain itu, Idris juga diduga kuat menerima gratifikasi atas pencairan dana pembangunan rumah toko dan pasar. Gratifikasi itu berupa satu mobil Toyota Alphard hitam dengan nomor polisi DD 61 AS.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi yang diperoleh dari pihak Polrestabes Makassar. “Tunggu ya, sebentar,” singkat Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Tri Hambodo. (zaq/wik)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top