Ini Bocah Acce yang Ditemukan di Masamba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ini Bocah Acce yang Ditemukan di Masamba

FAJARONLINE, MASAMBA – Seorang anak berusia enam tahun, Acce ditemukan warga Desa Baloli, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Jamila, 34 tahun, Kamis 23 Juli. Penemuan tersebut telah dilaporkan Polsek Masamba sebagai langkah pengamanan.

Jamila mengaku kaget saat melihat ada seorang anak memakai baju compang-camping dengan kondisi badan penuh lumpur dan tidak memakai sandal. Dia hanya memakai baju singlet dan celana pendek warna pink, rambut lurus hingga bahu, warna kulit hitam, dan anak itu mengaku bernama Acce.

Saat Jamila menanyainya, anak tersebut kebingungan dan tidak mengetahui keberadaan keluarganya. Karena kasihan dia memberi makanan dan mebersihkan badan anaknya lalu melaporkan ke polisi mengenai anak yang ditemukannya. Yang mengherankan dari penuturan bocah itu, Acce mengaku diturunkan seorang laki-laki pengedara motor yang tidak dikenalnya di Jembatan Balebo. “Kami berharap keluarga yang merasa kehilangan putri, bernama Acce dengan ciri-ciri di atas dapat segera menghubungi kami atau kepolisian. Sekarang anak itu ditampung Jamila di rumahnya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top