Kritis, Ibu dan Anak Ditabrak Mobil Travel Depan Rumah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kritis, Ibu dan Anak Ditabrak Mobil Travel Depan Rumah

BENGKULU – Nurhayati alias Yet (45) ibu dua anak yang tinggal di Desa Warga Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) kritis setelah ditabrak oleh mobil travel jenis Toyota Avanza, kemarin (22/7) sekitar pukul 09.30 WIB.

Korban masih dirawat secara intensif di ruang Hich Care Unit (HCU) Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD M Yunus (RSMY) Bengkulu.

Seperti dikutip dari Rakyat Bengkulu (Grup JPNN), kakak ipar korban, Johari mengatakan, kejadian bermula saat korban yang dibonceng anak pertamanya, Jaka (18) melaju dari pasar di Karang Tinggi bermaksud untuk pulang ke rumah di Ujung Karang. Setiba di lokasi kejadian atau persisnya di depan rumah korban anaknya Jaka membelokkan motornya ke kanan.

Naasnya, dari arah bersamaan mobil travel yang melaju kencang langsung menyambar bagian belakang motor korban hingga membuat dua beranak tersebut terpental keaspal. Akibat kejadian tersebut korban Nurhayati mengalami luka dan benturan keras di kepala bagian belakang, luka menganga pada bagian pinggang serta beberapa luka lecet lainnya.

Sementara anaknya, Jaka nyaris tak mengalami luka berarti dan tidak dilarikan ke rumah sakit. Keluarga dan tetangga korban yang menyaksikan kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke klinik Kembang Seri guna mendapatkan tindakan medis pertama. Namun karena cedera yang dialaminya cukup parah akhirnya langsung dirujuk ke RSMY.

“Baru pulang dari pasar sama anaknya, pas mau belok di depan rumah itu langsung ditabrak oleh mobil travel. Kalau sekarang mobilnya sudah diamankan di Polsek Karang Tinggi,” kata Johari yang ditemui di IGD RSMY kemarin.

Selain korban luka, lanjut Johari, kecelakaan tersebut juga membuat bodi motor yang ditumpangi korban rusak parah terutama pada bagian belakang motor. Bagian depan mobil juga ringsek akibat kecelakaan tersebut.(rpg)

loading...
Click to comment
To Top