PAN Resmi Usung Hatita’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PAN Resmi Usung Hatita’

JAKARTA — Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung Hatta Rahman – Harmil Mattotorang (Hatita’) sebagai pasangan bakal calon (balon) Bupati-Wakil Bupati 2016-2021 pada Pilkada Maros, Desember mendatang.

SK rekomendasi usungan ini diserahkan langsung oleh ketua umum PAN Zulkifli Hasan di kantor DPP PAN Jl Senopati Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juli malam dengan nomor SK: PAN/A/Kpts/KU-SJ/138/VII/2015 tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Maros

Tidak hanya mengusung Hatta, Zulkifli Hasan sebagai ketua umum PAN juga mengisyaratkan turun langsung ke Maros menjadi juru kampanye (Jurkam) Hatita’ dalam kampanye terbuka mendatang.

Bang Zul, sapaan akrab Zulkifli Hasan, mengatakan Hatta Rahman merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PAN sehingga pantas saja kalau pihaknya akan all out mendukung Hatta.

Setelah penyerahan SK rekomendasi ini, otomatis Hatta-Harmil bisa mendaftar sebagai pasangan balon Bupati-Wabup di KPU karena telah memenuhi syarat dukungan kursi partai. Meski hanya satu partai Hatta sudah bisa mendaftar karena PAN dengan 10 kursi, sudah lebih dari cukup untuk mengusung pasangan calon. (fmc)

loading...
Click to comment
To Top