Sudah Tidak Bernyawa, Leher Pria Ini Nyaris Putus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Sudah Tidak Bernyawa, Leher Pria Ini Nyaris Putus

SEIMANDAU – Jon Hendri (23), pemuda warga Kampung Bencah Umbai, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, ditemukan warga dengan kondisi tubuhnya mengenaskan dan sudah tidak bernyawa lagi, Selasa (21/7) sekitar pukul 20.30 WIB.

Korban diduga merupakan korban perampokan, karena kondisi luka di tubuh korban terdapat luka-luka sayat, terutama di bagian leher korban terkena benda tajam nyaris putus.

Informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan, korban ditemukan tewas oleh salah seorang kerabatnya, bernama Muslim, dalam kondisi duduk. Waktu itu Musli ingin melihat warung korban yang sehari-hari dijaganya. Namun dirinya begitu terkejut melihat keadaan keponakannya.

Kejadian tersebut langsung diberitahukan kepada orangtua korban. Dan orangtua korban mendengarnya begitu terkejut dan langsung segera menuju ke warung. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sei Mandau.

Sementara Camat Sei Mandau Irwan Kurniawan MM mengakui adanya warganya yang ditemui meninggal dunia diduga dibunuh dan kasusnya telah ditangani pihak kepolisian.

“Kita telah melihat korban dan kasus ini kita serahkan kepada polisi untuk ditindak lanjuti,” ungkapnya.

Kapolres Siak AKBP Ino Harianto membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut dan saat ini  masih melakukan penyelidikan.

“Saksi-saksi dalam pemeriksaan dan dalam waktu dekat pelakunya kita upayakan ditangkap,” jelasnya.(wik)

Click to comment
To Top