Tenri Ngotot Maju di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tenri Ngotot Maju di Gowa

FAJARTONLINE, SUNGGUMINASA – Rivalitas antara tante dan keponakan dalam pilkada Gowa Desember 2015 mendatang bakal sulit dihindari. Ketua DPD II Partai Golkar Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo dikabarkan bakal ngotot maju dalam pilkada. Hal serupa diperlihatkan sang keponakan, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, putra bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo. Bahkan untuk membuktikan keseriusannya, Adnan sudah mengajukan pengunduran diri ke DPD Sulsel sebagai salah satu persyaratan mengikuti pilkada, Kamis 23 Juli. Bahkan Adnan telah mendaftar ke KPU melalui jalur independen berpasangan dengan birokrat senior Gowa, H Abdul Raut Kr Kio.

Sekretaris Golkar Gowa, Muh Ridwan Gading memastikan, kakak Bupati Gowa tersebut tetap maju bertarung dalam pilkada yang terhitung lima bulan lagi itu. “Banyak isu di luar kalau ibu Tenri Olle tidak maju karena tak ada partai yang akan dikendarainya, itu tidak benar. Ibu Tenri Olle tetap maju,” ujarnya, Kamis 23 Juli.

Menurut Ridwan, isu yang beredar satu produk politik lawan dalam berupaya mengganjal kehadiran Tenri Olle di pilkada nanti.Ridwan pun prihatin dengan adanya ulah oknum yang terkesan sengaja menghembuskan hal itu sebagai upaya untuk menghalangi semua partai yang mau mengusung ibu Tenri Olle tidak jadi mengusung. (jai)

loading...
Click to comment
To Top