Danny-Ical Berharap Supomo Cepat Pulih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Danny-Ical Berharap Supomo Cepat Pulih

FAJARONLINE, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal menjenguk mantan Wakil Wali Kota Makassar, Supomo Guntur di RS Bhayangkara Makassar, Jumat 24 Juli. Pola makan yang tidak teratur dan aktivitas padat diduga menjadi penyebab Supomo harus dirawat di rumah sakit. Terlebih, Karaeng Sewang, sapaan akrab Supomo menderita penyakit diabetes. “Bapak drop, karena pola makan yang tidak teratur dan bapak ini sibuk sekali urus kebunnya, mana lagi suka kerja bakti bersama warga di Jeneponto. Padahal selama ini bapak baik-baik saja,” ujar ‎Anak pertama Supomo, Sri Wahyuni Sudarmawan

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan dokter, tekanan gula supomo naik hingga 500 lebih. “Tapi setelah mendapat perawatan sudah agak baikmi sekarang,” tambahnya.

Sementara itu, Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal, berharap agar Supomo segera pulih dan secepatnya ke luar dari Rumah Sakit. “Kita doakan selalu agar beliau sehat kembali,” ujarnya. Sebelumnya, Walikota Makassar, Danny Pomanto juga menyempatkan diri menjenguk Supomo, Dia berharap agar mantan Sekkot Makassar ini sehat selalu. (lin)

To Top