Deng Ical Silaturahmi Petinggi RSI Faisal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Deng Ical Silaturahmi Petinggi RSI Faisal

FAJARONLINE, MAKASSAR – Masjid tidak hanya sebagai tempat beribadah, namun juga tempat yang paling baik dalam menjaga silaturahmi. Begitu yang dilakukan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal sesaat setelah melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Fadli, Rumah Sakit Islam (RSI) Faisal, Jumat 24 Juli.

Pria murah senyum itu tidak langsung meninggalkan masjid. Deng Ical, sapaan akrabnya, memilih duduk bersila bersama sejumlah pengurus masjid, para petinggi RSI Faisal dan warga setempat. Orang nomor dua di Makassar itu sesekali terlihat bercanda dan tampak begitu serius tatkala mendengarkan wejangan dan aspirasi tokoh masyarakat yang ikut duduk bersila bersamanya.

Mereka antara lain, Ketua Yayasan RSI Faisal, Prof dr Farid Husain, Direktur Utama RSI Faisal Prof dr Syarifuddin Wahid, Direktur Administrasi Keuangan H. Umar, Sekretaris Diretur Utama RSI Faisal Dr Zulfikar, Anggota KP3S Alham Arifin dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. “Memamfaatkan setiap kesempatan untuk bersilaturahmi adalah hal yang baik,” kata Deng Ical. Aktivis Palang Merah itu juga dikenal sebagai sosok yang gemar bersosialisasi dan berinteraksi dengan seluruh lapisan masyarakat. (lin)

loading...
Click to comment
To Top