Disindir Abaikan Mega, Akhirnya Kedua Petinggi Ini Bertemu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Disindir Abaikan Mega, Akhirnya Kedua Petinggi Ini Bertemu

JAKARTA – Presiden Joko Widodo akhirnya halalbihalal dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Sebelumnya, Jokowi sempat disindir mengabaikan mantan presiden tersebut saat hari raya Lebaran.

Pria yang disapa Jokowi itu mendatangi kediaman Mega di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (22/7). “Halalbihalalnya sama saya juga. Wajarlah. Ada banyak tamu juga di sana,” ujar Mensesneg Pratikno di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (23/7).

Menurut Pratikno, tidak ada pembahasan tertentu saat halalbihalal itu. Ia membantah Megawati dan Jokowi bertemu untuk membahas reshuffle Kabinet Kerja.

“Hanya berkelakar saja. Ketawa-ketawa tentang cerita Ibu Mega perjalanan dari Eropa. Saya ada di situ juga kok,” imbuh Pratikno.

Sebelumnya, banyak pihak memang mempertanyakan keputusan Jokowi yang memilih meninggalkan Jakarta saat Lebaran dan menuju Aceh. Sebagian kalangan menduga, mantan Gubernur DKI Jakarta itu hanya ingin menghindari Mega sehingga memilih keluar kota saat hari raya. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top