Tabrak Rumah Warga, Sopir Truk Tewas di Enrekang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tabrak Rumah Warga, Sopir Truk Tewas di Enrekang

FAJARONLINE, ENREKANG – Truk pengangkut batu bata menabrak rumah warga di Mandatte, Desa Mandatte, kecamatan Anggeraja, Enrekang, Jumat 24 Juli subuh. Sang sopir, Andi tewas di tempat, sedangkan rumah milik Yusuf hancur. Andi yang juga warga Lawawoi, Kabupaten Sidrap menghembuskan nafas terakhirnya secara mengenaskan setelah dadanya tertusuk kayu dan pecahan kaca. Sedangkan kerneknya hanya mengalami luka lecet di kepala.

Truk berwarna hijau DP 8605 AE itu hendak mengantar pesanan pelanggan dari Sidrap ke Toraja. “Kalau kita lihat kejadianya di TKP, sopir sepertinya mengantuk sehingga dia menabrak rumah warga,” ujar Bripda Arif Ahmad, anggota Laka Lantas Polers Enrekang, Jumat 24 Juli.

Pemilik rumah, Yusuf, 51 tahun, mengatakan, saat kejadian masih terlelap tidur dan dikagetkan dengan suara benturan keras. Beruntung, orang-orang yang berada dalam rumah tidak ada yang luka. Namun barang seperti lemari, televisi dan motor rusak parah. Yusuf mengaku mengalami kerugian ratusan juta rupiah. “Motor yang saya parkir di kolong rumah juga rusak terlindas mobil, ” ujarnya. (jai)

Click to comment
To Top