Tergiur Narkoba, Dua Anggota Polisi Ini Ditangkap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Tergiur Narkoba, Dua Anggota Polisi Ini Ditangkap

KENDARI – Petugas Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sultra terus mendalami kasus peredaran dan penggunaan narkoba yang melibatkan Brigadir AR alias AN (Anggota Sat Sabara Polres Konawe) dan Briptu UN (bintara Intelkam Polda Sultra), serta AA, seorang warga sipil.

Untuk melengkapi berkas tahap pertama Polda Sultra membentuk tim untuk mengambil sampel urine, darah dan barang bukti ke Laboratorium Forensik (Labfor) Makassar.

“Untuk sementara ada dua petugas yang ke sana (Labfor) untuk mengambil hasil uji sampel tersebut,” kata Kabidhumas Polda Sultra, AKBP Sunarto, Kamis (23/7).

Menurutnya, uji Labfor dilakukan untuk memastikan apa jenis Narkoba yang digunakan para tersangka. Selain itu juga berguna untuk kelengkapan berkas perkara.

Penyidik sebenarnya telah meyakini ketiga pelaku tersebut positif menggunakan Narkoba sesuai uji awal di Rumah Sakit Bayangkara.

Seperti diketahui, Brigadir AR dan Briptu UN dibekuk dua hari jelang Idul Fitri lalu. Penangkapan terhadap dua anggota pelindung dan pengayom masyarakat itu berawal dari laporan warga yang membeberkan bahwa mereka memiliki dan menggunakan Narkoba.

Rabu (15/7) lalu,  dipimpin langsung Kasubdit I AKBP Ramos, Brigadir AR alias AN dibekuk di halaman parkir Hotel Imperial Kendari pada bilangan jalan MT Haryono, Kelurahan Kadia sekitar pukul 20.57 Wita. (c/egy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top